Undangan SEA WORLD - Ancol - Jakarta - Indonesia


RePost - 8 Januari 2008  
Dear All,
Libur tlah tiba... libur tlah tiba ...
Tanggal 9 kan kita libur nih, apalagi yang tgl 10 nya ikut libur juga.... wah turut berbahagia (nb. Tapi gw tetep iri ;p).
Hari sabtu kita jalan-jalan yux .... ke Sea World .. liat ikan lagi, setelah sebelumnya ke Aquarium Air Tawar liat ikan juga .. tapi kan beda sekarang liat ikan laut :).
Gimana?????????? Kasih Respon yah, kan kita juga senang nih sambil “ngerayain” temen2 kita yang lagi bahagia (note : chintya birthday desember kemarin (gw belum ngucapin lagi kebablsan terus setiap mau ngucapin .. gomenne chin), Adeqnya rafles berhasil ujiannya dengan sukses dibanding kk nya (hihihih .. piss fless), n Yoan juga dah test kesehatan nih n sedang menunggu jadwal akhir ... hihihihih)

Ketemuan di Busway aja langsung yah di Busway Kampung Melayu , Oks.
Tujuan kita : Sea World Ancol
Hari : SABTU 12 Januari 2008
Berangkat : Jam 8 PAGI (Jadi nyampe sana sebelum masuk sea
world jam 10, kita bisa sambil liat2 dulu), Liat pantai maksudnya, menghirup udara pagi ancol dong, kan sayang bangat dah masuk ancol nggak hirup udara pantai.
Okss!!!!!!
Nb.


  1. Bagi temen-temen yang belum dapat nih email di forward-in aja yah, kalo nggak di SMS ... hihihihihihi (Gak modal bangat yah gw, nggak sms cuman ngemail )
  2. Apa yang aku tulis didalam note diatas tidak aku tulis dengan seijin pihak yang bersangkutan .. hehehehehheheheh.

10Q
GBU ALL

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Paket Wisata Murah