Warung Bu Kris - Warung Penyet

Lagi bulan puasa jadi jarang ada tempat makan siang yang buka, tapi karena banyak yang gak buka inilah malah terpacu untuk nyari dan nyobain rumah makan yang baru. Kali ini mau nyobain rumah makan didaerah pluit, sebenarnya tertarik untuk coba makan disni karena kita pada pecinta rasa pedas (makk nyusss … sepertinya), Langsung cari informasi dimanakah letaknya, tapi ternyata gw nggak perlu susah susah dah ada yang bantuin cari … jadi gw nebeng aja deh ;p. Rencana mau pergi naik taksi, tapi karena mau ngambil hadiah dari Citibank yang beruba termos seharga 800 ribuan (yahhh lumayan bangat .. gratis), jadi sambil mau makan samnbil ngambil hadiah okeh bangat kan. Tapi ternyata setelah menelpon ke pejaten village katanya barangnya nggak ada … jadilahhhhhh gw pikir apa akan naik taksi lagi aja, karena si bos berarti gak akan pergi, tapi berhubung mau makan siang juga akhirnya tetep di ajakin, dannnn lumayan dapat tumpangan gratis deh,

Mari kita liat foto-foto dan juga cerita di warung bu kris :
Diwarung bu kris ini terkenal dengan penyetan - nya ... nyaris segala macam penyetan ada di sini mulai dari ayam penyet, bakso / bakwan penyet, udang penyet, ikan penyet, tempe dan tahu penyet, empal penyet, dan lain-lain.

Warung bu Kris ini tepatnya (lokasi) berada di jalan Pluit Permai Raya no 10 - Jakarta (di belakang mall pluit), cabangnya juga banyak ada di Surabaya, Sidoarjo, Pandaan, Malang dan Jakarta.
Warung bu Kris ini tepat di pinggir jalan jadi nyarinya mudah kok, tinggal lihat plank ini (rame bangat loh, jadi agak susah sepertinya nyari tempat parkir, tapi berhubung sekarang lagi puasa jadi agak mudah dapat (red. tetep aja harus jalan berapa meter untuk sampai ke depan warungnya ;p)).
Pas masuk langsung ketemu sama akuarium (pas bangat seneng nih kalo liat ikan), dibalik akuarium dah keliatan meja dan bangku tersusun "okeh".

Sampai disana tentunya langsung lihat daftar menu dong ... (banyak bangat ternyata menunya).Untuk yang baru nyoba ... dan mau nyoba semua jenis penyet nya bisa pesen paket komplit nya .. harganya Rp. 32.000,.
Kalo sekarang kita pada pesan :
1. Ayam Penyet Harga : Rp. 13.000,.
2. Udang Penyet Harga : Rp. 12.500,.
3. Tempe Penyet : Rp. 7.000,.
4. Tahu Penyet : Rp. 7.000,.
5. Bakwan Penyet : Rp. 13.500,.
6. Pecel : Rp. 7.000,.
7. Teri Medan Goreng: Rp. 5.000,.
8. Sambal Pencit Teri Medan (campur mangga) : Rp.10.000,.
9. Sayur Asam : Rp. 5.000,.
10. Nasi Putih : Rp. 4.000,.
11. Teh Tawar : Rp. 2.000,.
Dessert nya ada :
Es Puter : Rp. 11.000,.
Kerupuk2 : Rp. 3.000,.


Yang pasti di banggakan dari warung ini sambal nya mantab bener, enak deh ... apalagi bagi para pecinta sambal yang pedas.

Jadi silakan mencoba bagi temen-teman pecinta kuliner dan juga yang pada mau nyobain rasa sambal yang okeh bangat ini.
Selamat Mencoba ...
HAPPY KULINER
2 Responses
  1. Anonim Says:

    Warung bu kris selain di pluit, ada juga di JL RS Fatmawati no 37D Jakarta Selatan lo, Silahkan mencoba ^^


  2. Di Surabaya warung bu Kris ada mayan banyak loh
    Orang-orang Surabaya suka penyetan sih


Posting Komentar

Paket Wisata Murah