Cerita Tentang D'Cost - Atrium Senen - Jakarta - Indonesia

Ini nih mottonya d’cost ... Rasa Bintang Lima .. Harga Kaki Lima ..
Jangan .. jangan dan jangan jangan, itulah sebabnya kita pada milih untuk makan di d’cost ... hahhaha. Sebelumnya aku dah pernah pergi kesini kira-kira beberapa minggu sebelumnya dengan anak komsel ke. Tiba-tiba terbayang waktu pertama kali kesini suasananya padat bangat, karena banyak yang makan disni. Jadi bener2 harus daftar dulu (terlebih lagi disni nggak bisa mesen atau booking dulu, ntah karena emang sekarang bulan puasa atau ntah emang kebijakan dari sananya yang nggak membolehkan sistem booking). Tapi yang pasti hari ini sama seperti minggu kemarin kita harus pesan dulu mejanya (dimasukin daftar list dulu), setelah nunggu kira2 10 menit, akhirnya giliran kami tiba (ya iyalahhhh ... susah kali nyari tempat untuk 15-orangan).

Karena ada yang mobil 2 jadi kami tidak bisa seluruhnya ikut kedalam mobil, jadi sebagian naik bus way.
Temen-temen yang naik bus way datang terlebih dahulu .
Walaupun sempat “ ada kejadian” di tengah perjalanan menuju Atrium yang membuat beberapa orang sampai shock ... heheheh, tapi semua tetep berjalan kondusif.

Sekedar flash back dulu pertama kali makan D’cost di Bandung, bareng sama Chintya, Lanri, Bang Roy , Kak Ratri (Ingat bangat waktu itu bandung lagi padat, lagi liburan dan jalanan macet bangat yang rencana awalnya mau ke PVJ (Paris Van Java) jadi nggak jadi deh, akhirnya memutuskan untuk langsung makan aja di D’Cost, saat itu parkiran juga penuh. Satu menu selama gw makan yang menurut gw salah pilih yaitu Kerang Bambu (nih keranggg nggak bangat, bentuknya kayak ulat, makannya sampai enek gw, akhirnya nggak jadi dimakan, sayang sih padahal dah dipesen;p).

Kembali ke cerita awal, akhirnya berkumpulah semua di Atrium Senen D’Cost ... restoran ini khusus menyediakan makanan seafood, banyak juga jenis sayurannya(red. Murah plus dapat HP tuh), tapi banyak juga menu yang lain kayak nasi goreng n berbagai jenis Mie.

Pertama kali datang emang terpana dengan harga air minumnya ... hahaha.
Es Teh Manis Rp. 500,.
Teh Tawar Rp. 100,.
Nasinya juga dapat sebakul untuk beberapa orang.

Setelah melihat daftar “basicly’ nggak jauh beda sih sama seafood yang lain tapi jelas lebih murah lah tetep ada perbedaan harga.

Sempet nyoba menu-menu di bawah ini :
Kepiting Soka
Ikan Bakar
Bihun Goreng
Kerang
Puyung Hay ..
Setelah selesai makan, di total harganya dan .... taraaaa untuk sekitar 15 orang yang makan jelas nggak terlalu mahal lah.
Sekitar jam 9 malam kami selesai makan, dan akhirnya berakhirlah acara jalan-jalan bareng hari ini di mulai dari dufan dan dikahiri di D’cost.

Yang pasti D’Cost tetep Recommended lah untuk cari seafood murah ... dan juga untuk tempat traktiran!!.

Oks CU Next Time
Have A Nice Trip!!
0 Responses

Posting Komentar

Paket Wisata Murah